Sunday 30 November 2008

about claodove and clevenition

Claodove

kepanjangannya adalah class of double seven. di sini gw ketemu banyak temen baru. si tajir tapi agak aneh (arif), si jangkung yg gw kira anak gak naik kelas (surur), orang yg agak nyolot(hasnan), dan temen lama gw. seperti eska (temen quantum), trus audri, denisa yg udh dari sd satu sekolahan. belom termasuk semua temen yg berjumlah 40 anak. ketua kelasnya dhirza, aduh sori yg gw inget cuma ketuanya doang hhe.... dulunya kelas 7.7 cuma ada 37 anak. trus pas semester 2 ada 3 anak baru. yg pertama mirza. gw kira ni anak alim, ga taunya baru masuk 1 bulan udh bikin rusuh. trus yg kedua ratih, dia pas dtg pendiem gt deh, tpi akhirnya bisa beradaptasi dgn kls 7.7. yg terakhir theda, yg cuma bisa diem di meja aja, smpe akhirnya bisa berteman dengan baik. oiya gw lupa, wali kelasnya Pak Sajiran, yg katanya msh jomblo, makannya pas mau perpisahan digodain sama WOTK hhe.... pas perpisahan kls 7.7 pergi ke caldera, dengan supir busnya yg susah ngerem, atau jdinya G-Force atau gaya gravitasi di bus jdi gak stabil (promosiin pelajaran fisika, biar pak marno makin terkenal). jdinya ada beberapa anak yg mual di bus. tpi akhirnya perjalanan sejauh 320 km (klo ini gw kira-kira aja) itu selesai juga. semuanya jalan ke tempat nginep. di sini gak cuma anak2 aja yg nginep, tpi juga guru2 diajak. ada beberapa guru yg diajak, pak sajiran, mr.hafiz (yg merupakan guru favorit tahun 2008 di 115). di sini kelas 7.7 nginep selama 2 hari 1 malam. di hari pertama, anak-anak dikenalkan pada pemandu kita. trus kita main mini games gt. abis itu pada solat, nah gw sama surur, eska, audri solatnya dijamak. ntah boleh apa ngk, katanya biar cepet. ya udh solat selesai, kita makan malem. gw makan paling lemot, bisa diliat kan dari ukuran perut gw. gak kyk audri bilangnya gini "bet nambah yok, bet nambah yok!" dengernya ditambah ngeliat porsi makanan audri yg banyak aja udh kenyang. dan pada saat makan, terjadi tragedi yg konyol, kursi gw terbalik, dan gw cuma bisa diem..... tpi akhirnya bisa juga diselamatkan (padahal tinggal berdiri aja udh selamat). makan malem selesai. dialanjutin ke acara berburu binatang. kan gw mikirnya gini, "wah, berburu binatang, jangan2 berburu harimau atau yg lainnya!". gw udh mikir gt, jdi gw udh gak sabar. perjalanan pun dimulai... pertama mendaki tanah yg curam, aduh klo longsor gmn nih? udh gt gw paling terakhir naiknya, ga ada yg bantuin gw, smpe akhirnya ada mbak "krisdayanti" menolong gw. dengan penerangan cuma pke obor doang. trus ada pemandu yg bilang, "itu ada binatang!". gw udh penasaran, ga taunya? cuma kunang2, trus belalang. padahal gw udh optimis. berburu binatang selesai. dilanjutkan ke acara renungan malam. ada cerita seremnya, ada juga renungannya. trus kan pada disuruh ngasih pesan, eh malah gw yg disuruh. haduh....famous bgt gw (apa dah). trus pada tidur. pas bangun udh pada senam aja. senamnya pke metode baru. pokoknya senamnya tuh goyang-goyang kayak kapal. senam selesai. trus main lumpur, si hasnan pas main lumpur nyeburnya kyk masuk ke kolam renang aja. trus abis itu mandi di sungai, dengan pemandangan yg bagus. yaitu anak-anak yg sedang telanjang lagi mandi. helehleh.... trus main rubah terbang (sebenernya flying fox, tpi gw cinta bahasa indonesia). akhirnya perjalanan selesai, kembali ke bus dengan supir yg sama. tpi kali ini labih enjoy aja. di tol mampir ke KFC. makannya di bus. trus tak terasa udh nyampe di sekolah. pas nyampe di sekolah, gw lagi seneng2nya, eh pak sajiran bilang, "yg gak balikin buku pinjeman dengan komplit gak bisa nerima rapot!", aduh bulu kuduk gw merinding. besoknya bagi rapot, pke ada bazar dulu. tpi ternyata gw bisa ambil rapot, trus jalan2 ke sency.

Clevenition

pas penentuan untuk masuk ke kelas mana, gw kebingungan dpt kls 8 brp. ternyata dptnya 8.7, udh gt pas itu kelasnya digusur melulu. soalnya ga ada kelas 8.7. jdinya nebeng di inter-2, trus ke 9.6. akhirnya pak adi dasmin membuat keputusan yg krusial, dengan memindahkan semua anak kelas 8 ke kelas 7. jdinya dapetnya kls 7.7 lagi. di 8.7 wali kelasnya pak romli rona, ketua kelasnya karimah, wakilnya yobbi, sekretarisnya marsya & denisa, bendaharanya imas & lita. pas hari apa gt, entah siapa yg bikin, ga taunya udh ada aja nama clevenition. kepanjangannya class of eight seven first generation (kenapa harus first generation, padahal kita bukan generasi pertama?). klo gak salah sih, yg bikin dalilah apa theda gt. itulah sejarah kelas gw dari kls 7 smpe kls 8....

2 comments:

Marsya Chairuna said...

yang bikin itu gue.........

Haedar said...

oh, gw ga tau hehehe