Friday 28 November 2008

chairmate bule gw

entah sudah ditakdirkan Allah atau emg pak romli yg mau, gw dpt chairmate bule. namanya ben satrio hutomo. pertama gw bilang sebagai musibah, soalnya gw denger2 ni anak gawat juga. tpi ternyata ben baik kok. setiap hari gw main tonjok-tonjokan sama dia. klo ngk, gw ngatain bokapnya. trus kan gw ada tugas agama islam, nah gw sekelompok sama dia. trus kan katanya gw disuruh ke rumahnya dia buat kerja. pas gw smpe di rumahnya yg nyambut gw bukannya ben malah anjingnya namanya falco, gede bener anjingnya. tingginya setengah dri badan gw. gw cuma bisa diem di depan pager rumahnya. belom selesai azab gw. pas mau masuk, ga taunya kunci pintunya macet, trus anjingnya ngedeketin gw, gw udh mikir yg aneh2, kyk digigit atau yg macem2 lah. tpi akhirnya gw diberi kemulusan dengan dibukannya pintu rumah ben. pas didalem rumahnya kan gw nyari gelas buat minum tuh, kirain gelasnya di dapur, pas ke dapur eh ada anjing lagi, yg ini namanya torez. dan kali ini gw bisa kabur, eh dibelakang gw ada kucing medium persian, namanya koffu. hampir aja gw teriak smpe pingsan (lebay), tpi lucu juga ternyata. tpi klo menurut gw lucu bagi denisa itu cobaan menghadapi kucing yg menyeramkan. udh cukup dulu. yg pasti ben itu asik bgt!

No comments: