Thursday 27 November 2008

115 JHS

sekolah gw skrg. di sini banyak pengalaman yg baru gw dpt, tpi kadang-kadang temennya ngeselin juga sih. tpi bnyk yg baik sama gw, yg cewe sama cowo semuanya baik. gurunya baik2, enjoy deh di 115. pas kelas 7 gw dpt kelas 7.7 sama dengan angka kesukaan gw. di sini gw pendiam bgt, tpi setelah 1 apa 2 minggu gw udh kyk biasa lgi. apalagi pas pertama masuk kelas, gw duduk di samping surur, karena tinggi gw kira anak kls 7 ga naik kelas (bukannya ngejek ya). serem bgt. gw ga bisa ngucapin kata-kata. gw cuma bisa diem. tpi ternyata surur itu baik dan bukan veteran. waktu pun berlalu, gak kerasa udh smpe perpisahan. pas perpisahan gw pergi ke caldera. di sini banyak bgt pengalaman yg seru. main lumpur, mini games, macem2 deh. pkknya asik bgt. trus abis itu kan besoknya bagi rapot, eh ga taunya buku pinjeman gw ada yg ilang, trus kata pak sajiran yg buku pinjemannya ilang ga bisa ambil rapot, aduhhh...merinding bgt gw. tpi akhirnya gw bisa ambil rapot. pas kls 8 gw dpt 8.7, lagi-lagi kelas yg ketujuh (kyknya ntar kls 9 dpt 9.7 deh). di sini gw ketemu bnyk temen baru, dgn pak romli sebagai wali kelas. dan begitulah smpe sekarang hahaha...

No comments: