Thursday 27 November 2008

Cristiano dos Santos Aveiro

ini pemain favorit gw. dari dulu smpe sekarang. gw suka liat golnya yg spektakuler, trus suka wisata kuliner (loh-loh ini sih pak bondan). nomer punggugnya 7 yg merupakan angka kesukaan gw. dia punya toko namanya CR7 tempatnya di funchal, portugal. panggilannya Ron/Ronnie/Cris, lahirnya tgl 5 februari 1985 di funchal, nama ibunya Maria Dolores dos Santos Aveiro, trus ayahnya Diniz Aveiro, dia 4 bersaudara, kakaknya Hugo, Elma, Lilliana Catia. tingginya 186 cm, berat 75, julukan kecilnya Patrick Kluivert, klub favoritnya sporting lsibon, pemain favoritnya Luis Figo, film favoritnya Universal Soldier, warga negara Portugal, hobinya push-up. sebenernya msh banyak ttg ronaldo yg gw tau, tpi klo disebutin semua, tangan gw bisa keram

No comments: