Saturday 29 November 2008

Rifki Ahmad Bakri, Fahrozy Muhammad, Naufal Erfandi

klo menurut gw, mereka ini seperti tiga serangkai. di 8.7. mereka semua punya hobi yg sama, yaitu ngerjain gw. itu menurut gw, tpi mungkin msh ada yg lain pendapatnya dri gw. oji orgnya asik, tpi gw sering dijailin, hhe. klo kiki, sama aja kyk si oji, demennya ngerjain org, dan targetnya gw lagi. buset dah, ga ada org lain apa? klo faldi, beda sendiri. diantara mereka bertiga, faldi badannya paling gede. klo faldi ngelawaknya kocak abis. tpi jujur ya, ni anak bertiga sering ngejailin org. biasanya klo ngk gw, risyad, atau mereka saling menjahili. hahaha dasar aneh. tpi mereka bertiga kompak bgt. tpi gw juga ga ngerti kompak di bidang apa. mungkin (bokep)? tpi klo bokep paling menonjol si faldi. aduhhhh. tpi faldi kyknya udh mau taubat. buktinya dia sempet ikut rohis. tpi kyknya rohis aja ga cukup. paling kapan2 mulai lagi. bokep, bokep, dan bokep. gw bukan ngejek faldi, tpi cuma nulis yg bener aja. sori ya kalau ada yg ga mengenakan. hhe...

No comments: