Wednesday 11 March 2009

tanganku!!!!!

sebenernya ini cerita udh long time ago!!! sekitar 2 bulan yg lalu. jdi pas bulan desember sebelum ambil rapot, gue masuk hari rabunya untuk beres-beres kelas (ambil rapot hari jum'at). trus gue main bola sama yg lain. waktu itu gue ngegolin dari tengah lapangan, tpi cuma berapa menit setelah itu gue jatoh!!! pertama gue ga nyadar, tpi lama2 sakit bgt, gak bisa digerakin malah. gue hampir ga bisa ngapa-ngapain, mau bangun dari lapangan aja gak bisa! rasanya semua tubuh gue lemes. akhirnya gue dibawa ke bk. disitu gue tiduran, enak sih enak sampe akhirnya dateng masalah baru... BU RADJNI!!!! gara-gara nih guru, penyelesaiannya lama amat, ngomongnya ribet bgt lagi (bagaikan suara motor 2 tak, atau suara bajaj). sampe akhirnya ben dateng ke bk, nah ni anak niatnya sih baik, cuma.... kurang berpikir kali ya, udh tau gue tangannya patah, disuruh balik pke motor pula! trus akhirnya tangan gue di gips, karena tangan gue itu ternyata patah. gue di gips selama 1 setengah bulan. selama itu gue tetep main bola, bermain seperti biasa dengan teman-teman, sampe akhirnya gips gue dilepas. wkakakakakak seneng bgt gue!!! tangan gue udh bebas, tpi masih belom bisa dipake buat yg macem-macem. trus akhirnya gue udh bisa menggunakan tangan gue seperti biasa!!! sampe skrg tangan gue blm sembuh sepenuhnya karena harus smpe 4 bulan untuk sembuh sepenuhnya hhee...

No comments: