Friday 13 March 2009

1339

sesuai dgn yg dikatakan pada entri yg sebelumnya, minggu ini gue emg sial amat. tpi ada sesuatu yg bisa membuat gue ngelupain semua kejadian itu. gue jadian sama Sarah Andruina!!! hari jum'at ini gue nembak dia langsung di depan lab fisika. sumpah gue deg-degan bgt!!! jdi dari pagi-pagi hari jum'at gue udh mikirin kata-kata yg bagus buat nembak sarah. tpi gak ketemu juga smpe bel pulang. nah pas pulang gue langsung nyamperin adam. gue bertanya soal, kata-kata yg bagus. nah pas dikasihtau, gue hampir gak ngerti sama sekali apa yg dimaksud adam. trus pas gue ditanya mau nembak kapan, gue bilangnya abis sholat jum'at. trus kata adam, sarah udh pulang klo abis sholat jum'at, soalnya mau ke rumah valeska. ya udh akhirnya gue kejar sarah di tangga sekolah. akhirnya ketemu juga sama sarah, tpi masalahnya gue blm nyiapin kata-kata buat nembak dia. akhirnya gue nembak dia. dialognya klo gak salah kyk gini:
(b: beta, s: sarah)

b: sar
s: iya?
b: sebenernya selama ini gue punya perasaan gt sama lo
b: gue sayang sama lo sar
b: lo mau gak jdi pacar gue?
s: (msh diem)
s: (skrg salting)
s: ya udh

gt lah, trus abis diterima gue langsung diangkat adam smpe ke depan 8.7 hahahahaha. seneng abis gue!!! tapi abis itu si sarah langsung balik ke rumah valeska, wkwkwkwkwk. trus abis itu gue diselametin deh -_-

ini ada fotonya sarah!!!! yg satu pke kacamata, satu lagi ga pke kacamata. hahahahaha, dua duanya cantik ya? cantik lah pastinya wakakakakak

No comments: