Thursday 11 June 2009

gud bai klepenision -_- (lagi alay karena mau perpisahan)

hmmm ga kerasa hari ini udh tiba aja, persaan baru 1 hari sama teman2 clevenition eh ga taunya udh setahun lah kurang lebihnya. ya begitulah... setelah ini akan ada ulangan umum yg membuat kita semua terpisah. ga ada yg bisa buat gue ngelupain masa2 di kelas ini, udh gurunya tabah bgt ngajar murid yg kyk kita ini hahahaha!!! kira2 ini beberapa orang yg akan selalu gue inget (ceilah)

1. Ben
ini anak ga bakal gue lupain, saat gue ke bandung bareng sama dia atau pas main yu gi oh banyak deh hahahaha!!! apalagi pas main kamehameha, wew man!! itu tuh seru bgt bro (bahasanya ben) atau pas lagi main ribut2an. pas main cs, trus pas gue nyanyi enjoy the processnya MT3dx pas si ben lagi mainin. wahahahaha, ga bakal bisa dilupain deh!!!

2. Arif
SUBIR SUMBIR!!!! ini si bibir juga suka main yu gi oh sama gue, kita bertiga bersama ben adalah tiga serangkai yg membuat yu gi oh ga terlalu basi lagi hahahaha. dan lo semua harus tau klo gue tuh mesen sekelas sama dia di kls 8. eh ga taunya sekelas beneran hahahaha!!! ga tau knp tiba2 gue pgn aja sekelas sama dia. kan enak tuh misalkan kita lg ga ada duit kita bisa main ke PIM3 rumahnya subir. mau makan tinggal pesen, pulang tinggal telfon taksi hahaha GRATISnya pol deh!! subir aku mauuu, kita sekelas berdua (kan ceritanya lagunya titi kamal dipelesetin jadi lagu homo) -_-

3. Kiki
dulunya gue ga terlalu deket sama kiki, trus tiba2 gue sering minjem hpnya dia eh lama kelamaan jadi kenal deket deh! cara yg cukup aneh untuk kenalan hahaha! haduh ki lo itu apa ya, haduh bingung ki... waktu itu gue pernah samaan bajunya sama dia pas ke sency, celana modelnya sama baju sama2 item pula (ini ga penting). trus klo main bola gue sukanya musuhan sama kiki, klo setim ga tertantang. pokoknya klo menang lawan kiki seneng aja deh hahaha!!! oiya ki gue klo liat muka lo tuh suka ketawa sendiri, jadi misalkan mau nyontek ntar gue ketawa dulu baru nanya nomer brp hahaha udahlah intinya kiki itu pinter (loh kok?)

4. Oji
oji tuh tukang ngumpetin dompetnya gue, udh ngumpetinnya lama amat lagi!! dia juga pernah ninggalin gue di 21 pas lagi main tekken 6 barengan sama kiki, ifan, arif udah deh gue kyk anak ilang aja hahahaha... tapi oji tuh ya gitu lah susah dijelasin, abstrak bgt hahahaha

5. Marsya
ini adalah temen lebay gue!!! eh salah mksdnya kakak gue, soalnya dia kan tinggi bgt jauh ngalahin tingginya gue. waktu itu gue inget bgt pernah ngomong gini ke marsya di msn, kan waktu itu lg sunyi sepi senyap gt msnnya. trus gue tulis aja "am i cute?" agak aneh memang, tapi karena gue tau marsya orgnya gmn ya jadi gue sekut aja hahahaha... gue juga pernah main drama telenovela gt sama dia. trus pas nebeng sama dia mobilnya malah nabrak smpe belakangnya bolong gt, maap ya mar supir lo msh dendam ga sama gue? udahlah semoga aja gue bisa sekelas lagi sama ini bocah peminum hi-lo, eh mksdnya ga butuh hi-lo hahahaha :D

6. Faldy
bos faldy!!! apa kabar lo? udh lama ga msk nih! sakit apaan sih lu!! badan sehat gt masa msh sakit sih hahahaha.. ini anak kerjaannya nge-joke muluuuu, tapi emg kocak sih ya tampangnya aja klo diliat udh lucu!!! haduh nulis apaan lagi nih bingung hahahaha

7. Deea
de de de, apaandih gue sok kenal amat ya de? hahahahaha, gue mau nulis apaan ya ttg si deea. bingung nih pokoknya dia ini suka ngeganggu gue pas lagi main yu gi oh, bagian ngerusuh deh hahaha... tapi lo baik kok dee (nyengir deh lu) hahahaha

8. Denisa
den lo tau ga sih gue sekelas sama lo brp lama? tau bosen ga? dari sd smpe sekarang sekelas mulu kecuali pas kls 2 sd. MOS kls 7 sekelas, kls 7 juga sekelas skrg kls 8 sekelas lagi hahahaha buset deh, caper aja lu sama gue den pake sekelas mulu segala rupa lah, udh gt dia salah satu korban asep nurjamil. sabar aja ya den punya friend kyk asep yg paling ganteng sejagat itu (apadah) hahaha

9. Difa dan Tania
apaan bgt lu bedua, yg satu suka ketawa yg satu lebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay bgt norak bgt lu tan hahahaha, ga deng canda bro. dipe pernah gue tebengin juga pas mau balik, ketawanya itu khas bgt. udh gt waktu difa ulang tahun gue dateng paling pertama hahaha, difanya aja blm dateng

udah deh pokoknya 87 itu asik bgt hahaha!!!! anaknya solid semua deh saling melengkapi satu sama lain hahaha!!!

2 comments:

Marsya Chairuna said...

Am I cute? HAHAHHAHA becandaaaaaa, aduh kayaknya gue lebay banget di mata lo oke, sampai sini saja kita berteman HEHE NGGAK DENG! bakal kangen gue sama Clevenition :ppp

ojie said...

anying abstrak